Pages

welcome

welcome

Labels

Rabu, 24 Juli 2013

cara mengisi game di hp cina no java

assalamualaikum wr.wb
hari ini gw bakal post cara mengisi game di hp cina no java 
ini guys caranya :
   

1.Download dulu filenya(mythroad.zip) di bawah ini:
    [DOWLOAD]

2.kemudian ekstrak(buka) file mythroad.zip tsb

3.ketik *#220807# langsung dr hpmu,jika hpmu langsung ke browser i-net,brarti cara ini SUKSES,NEXT buat folder baru di memory card hape chinamu dg nama mythroad

4.masukan file hasil ekstrakan tadi berupa file2 mrp,cfg,folder shot ke folder mythroad di kartu memory hpmu.
5.matikan & hidupkan kmbli hpmu,TEKAN *#220807#, lalu tinggal mainin dech game nya...

makasih and moga berrmanfaat,.........

0 komentar:

Poskan Komentar

klo coment yg sopan ya.. & tidak merugikan pihak buogar.blogspot.com

 

Blogger news

content

Blogroll

fb